Bupati Hj Nurhidayah Buka Kejuaraan Taekwondo Liga Pelajar Tahun 2021

MMC Kobar - Minggu (19/12) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah membuka Kejuaraan Taekwondo Liga Pelajar Tahun 2021. Kegiatan yang dilaksanakan di gedung olahraga Desa Pandu Senjaya Kecamatan Pangkalan Lada ini juga dihadiri Kepala Dispora, Kepala Disdikbud, Ketua KONI dan Ketua Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia Kabupaten Kobar. 

Dalam sambutannya Hj Nurhidayah berharap kegiatan ini menjadi media bagi para pemuda khususnya para pelajar untuk bisa menunjukkan prestasinya di bidang olah raga. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, kita harapkan kegiatan positif semacam ini terus dilaksanakan sebagai wahana menunjukkan prestasi bagi anak-anak kita,” kata Hj Nurhidayah.  

(Baca Juga : Pemerintah Waspadai Varian Baru Corona AY.4.2 dari Inggris)

Hj Nurhidayah mengungkapkan jika banyak ruang bagi para anak-anak muda untuk menunjukkan minat dan bakat. Hal ini tentu saja akan mengurangi potensi kecenderungan melakukan hal-hal negatif. 

“Anak-anak kita harus terus diarahkan kepada hal-hal yang positif. Olah raga menjadi salah satunya, dan ini menjadi tugas kita bersama, pemerintah daerah yang didukung oleh seluruh stakeholder yang ada,” ujar Hj Nurhidayah.

Hj Nurhidayah kembali menjelaskan jika salah satu misinya adalah meningkatkan kualitas hidup manusia melalui pendidikan, kesehatan dan olahraga. Karena itulah dirinya akan terus berkomitmen untuk mendukung kegiatan semacam ini. Hal ini sebagai upaya peningkatan kualitas hidup masyarakat Kobar. (prokom kobar)