Bapas Kelas II Pangkalan Bun Terima Kunjungan dari Diskominfo Kobar

MMC Kobar – Pada Senin (2/1) Tim dari Dinas Komunikasi, Informatika, Statistil dan Persandian (Diskomimfo) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) melakukan kunjungan ke Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Pangkalan Bun Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimatan Tengah.

Kunjungan ini dipimpin Kepala Bidang Pengelolaan Komonikasi Publik (PKP) Diskominfo Kobar Arief Siantory beserta staf. Kunjungan ini merupakan tindak lanjut kunjungan Tim Hubungan Kemasyarakatan (Humas) Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Pangkalan Bun beberapa waktu yang lalu ke kantor Diskominfo Kobar. 

(Baca Juga : Antisipasi Pemalsuan Daging, Dinas PKH Awasi Peredaran Daging Kerbau Beku Asal India Di Pasar Retail Modern)

Dalam kunjungan kali ini Kabid PKP Diskominfo Kobar diterima langsung oleh Kepala Bapas M.Arfandy didampingi Tim Humas bertempat di ruang keja Kabapas. Arief menuturkan, kunjungan ini terkait dengan kerjasama dalam pembuatan video jingle Bapas sebagai salah satu syarat dalam meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2023. 

“Diskominfo Kobar siap membatu Bapas Pangkalan Bun dalam pembuatan vidio jingle sebagai salah satu syarat menuju WBBM,” kata Arief.

Arief menambahkan, kunjungan ini juga sebagai bentuk sinergitas Diskominfo dengan Bapas Pangkalan Bun, terlebih ini merupakan hari pertama Tahun 2023. “Semoga dengan adanya kunjungan kami ini lebih meningkatkan sinergitas antar kedua instansi,” imbuhnya.

Sementara itu, Kabapas Pangkalan Bun M.Arfandy mengucapkan terima kasih atas kunjungan Diskominfo Kobar. Arifandy berharap semoga dengan adanya kunjungan ini lebih meningkatkan sinergiatas kedua instansi khususnya dalam pemberitaan kegiatan yang ada di Bapas Pangkalan Bun, dan pembuatan video jingle sebagai salah satu syarat utama menuju WBBM Tahun 2023.

“Saya selaku pimpinan memberiakan apresiasi yang setingg- tingginya atas kerja sama dan dukungan dari Diskominfo Kabupaten Kotawaringin Barat. Semoga di Tahun 2023 Bapas Pangkalan Bun akan menjadi lebih baik lagi,” pungkas Arfandy. (tim humas bapas pbun)