173 Kontingen Kobar Siap Menuju Festival Budaya Isen Mulang di Palangka Raya

MMC Kobar – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar acara pelepasan Kontingen Kobar yang akan mengikuti Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) di Palangka Raya, Rabu (15/5). Acara berlangsung di halaman Kantor Bupati dan dipimpin oleh Asisten Administrasi Umum, Syahruddin mewakili Penjabat (Pj) Bupati Kobar. 

Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Jamri menjelaskan, peserta yang diberangkatkan terdiri dari Dinas Dikbud sebanyak 98 orang, Dispora 60 orang dan Dispar sebanyak 15 orang. Sehingga total kontingen Kobar seluruhnya sebanyak 173 orang. 

(Baca Juga : Lakukan Penilaian Mandiri Reformasi Birokrasi, Inspektorat Daerah Kobar Gelar Rapat Koordinasi)

"Kontingen akan mengikuti seluruh perlombaan di FBIM yang akan dimulai tgl 19 hingga 23 Mei 2024 di Kota Palangka Raya,” tambah jamri lagi 

(Foto bersama) - Asisten Administrasi Umum, Drs. Syahruddin, M.Si, yang bertindak atas nama Penjabat (Pj) Bupati Kobar dengan seluruh peserta Kontingen FBIM 2024

Asisten Administrasi Umum Syahrudin berpesan agar seluruh peserta dapat menjaga kesehatan serta bertanding dan membawa prestasi yang baik. "Selain itu seluruh pendamping kadis, kabid, kasi juga dapat membuat catatan untuk bahan evaluasi di akan dating," tambah Syahrudin kembali. (KA-Dikbud)