Wakil Ketua II DPRD Kobar Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Kobar Periode 2021-2025

MMC Kobar - Wakil Ketua II DPRD H. Bambang Suherman menghadiri Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kotawaringin Barat Masa Bhakti 2021-2025, bertempat di Gedung Ball Room Hotel Avilla, pada Senin (29/03).

Dalam kesempatan ini, Bambang mengajak kepada seluruh jajaran pengurus KONI Kabupaten Kotawaringin Barat yang baru dilantik untuk bekerja menyusun program dan kegiatan pembinaan yang terarah, terukur dan terprogram dengan baik untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi olahraga.

(Baca Juga : Buka Musorkab Kobar, Bupati Hj Nurhidayah Harap KONI Makin Tangguh Cetak Atlet Berprestasi)

“Kegiatan pelantikan pengurus KONI Kabupaten Kotawaringin Barat harus menjadi motivasi tersendiri dalam penyegaran organisasi, sekaligus membangun fondasi organisasi yang kuat guna meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Kotawaringin barat itu sendiri,” ucap Bambang.

Adapun hasilnya, lanjut Bambang, dapat dilihat pada beberapa tahun terakhir, prestasi atlet-atlet binaan KONI Kobar telah menunjukkan prestasi yang menggembirakan, walaupun hanya di beberapa cabor saja, tinggal bagaimana pengurus KONI bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasi tersebut, serta memotivasi cabor-cabor lainnya agar bisa berprestasi.

“Tentunya pengurus KONI yang baru telah memiliki program dan kiat-kiat yang jitu untuk mencapai tujuan tersebut,” imbuhnya.

Waket II DPRD berharap, kepada pengurus KONI Kobar yang baru saja dilantik, agar mampu menjaga amanah ini dengan penuh rasa tanggungjawab, dengan harapan prestasi olahraga Kabupaten Kobar ke depan akan semakin meningkat.

Pada kesempatan tersebut hadir unsur Forkominda Kobar, Ketua Umum KONI Provinsi Kalimantan Tengah Eddy Raya Samsuri beserta jajarannya, serta perwakilan pengurus sejumlah cabang olahraga. (humas setwan kobar)