Wabup Ahmadi Riansyah : Pemkab Kobar Terus Dorong Penciptaan Tenaga Kerja Kompetitif

Wabup Ahmadi Riansyah menyampaikan sambutannya pada acara Wisuda ngkatan VII Program Profesi Kompetensi 1 Tahun 2019/2020 LPP Enter Pangkalan Bun di hotel Avilla, Selasa (2/3).

MMC Kobar - Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) menghadiri Wisuda Angkatan VII Program Profesi Kompetensi 1 Tahun 2019/2020 LPP Enter Pangkalan Bun. Untuk menerapkan protokol kesehatan wisuda yang dilaksanakan di ballrom hotel Avilla ini dibagi menjadi beberapa sesi selama 3 hari dimulai sejak Selasa (2/3).

Wakil Bupati Ahmadi Riansyah mengatakan jika pelaksanaan wisuda kali ini adalah bukti dari kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada LPP Enter.

(Baca Juga : Sosialisasi Kegiatan DPKH Kobar Tahun 2021 di Kecamatan Arsel dan Kumai)

“Pemerintah daerah Kotawaringin Barat juga berterima kasih kepada LPP Enter yang telah terakedritasi A karena telah mencetak sumber daya manusia yang siap bersaing dan berusaha di Kotawaringin Barat,” kata Ahmadi.

Ahmadi menambahkan jika Kobar bersama seluruh elemen yang ada siap menciptakan tenaga kerja yang kompetitif di bidangnya masing-masing.

“Kami ucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah selesai menempuh pendiikan. Semoga ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat bagi para wisudawan,” ucap Ahmadi. (prokom kobar)