Tinjau Pantai Kubu, Wabup Ahmadi Pastikan Kesiapan Analisis Dinas Pariwisata Kobar

MMC Kobar - Jumat (29/1) Wakil Bupati Ahmadi Riansyah mengunjungi destinasi wisata pantai Kubu, Kecamatan Kumai. Kunjungan kali ini bertujuan untuk memantau lokasi pantai Kubu berkaitan dengan efek pandemi Covid-19 yang membuat pembatasan hingga penutupan destinasi wisata.

"Pantai Kubu adalah salah satu ikon daerah Kotawaringin Barat. Pendemi Covid-19 membuat sektor pariwisata terkendala dan dibatasi. Pada kesempatan ini bersama Dinas Pariwisata Kobar, kami meninjau untuk mendapatkan data dan masukan sebagai bahan analisis pengambilan keputusan," kata Ahmadi.

(Baca Juga : Menkominfo: Developer Game Lokal Harus Dorong Pertumbuhan Ekonomi Bangsa)

Wabup Ahmadi menuturkan bahwa beberapa waktu lalu Pemkab Kobar memutuskan untuk melanjutkan pembatasan sektor perdagangan, pariwisata dan pendidikan sampai semua kajian dengan seksama selesai.

“Aspirasi warga banyak yang diterima oleh pemerintah dan apapun keputusan yang nanti diterapkan. Hal-hal mengenai kelanjutan teknisnya nanti dijabarkan didalam keputusan lanjutan yang akan di keluarkan oleh pemerintah daerah,’' imbuh Ahmadi. (prokom kobar)