Tingkatkan Standar Pelayanan, Dinas P3AP2KB Kobar Laksanakan Forum Komunikasi Publik

Kepala Dinas P3AP2KB Kabupaten Kotawaringin Barat sedang memberikan arahan pada kegiatan Forum Komunikasi Publik (FKP) di Aula Dinas P3AP2KB Kabupaten Kotawaringin Barat pada Senin (14/11).

MMC Kobar – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik terkait dengan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, serta pengendalian penduduk dan keluarga berencana, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Kotawaringin Barat (KOBAR) menggelar Forum Komunikasi Publik (FKP).

Kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor Dinas P3AP2KB Kabupaten Kobar pada Senin (14/11). Forum Komunikasi Publik (FKP) dihadiri oleh perwakilan masing-masing OPD, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat dan perwakilan akademisi/sekolah. 

(Baca Juga : Ekspos Kajian Model TPI di Kobar)

Acara ini dibuka oleh Kepala Dinas P3AP2KB Kobar dilanjutkan dengan paparan terkait standar pelayanan pada masing-masing bidang. Yaitu Bidang Pemberdayaan Perempuan, Bidang Perlindungan Anak, UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Bidang Pengendalian Penduduk, dan Bidang Keluarga Berencana (KB). 

Peserta yang hadir pada kegiatan Forum Komunikasi Publik (FKP) di Aula Dinas P3AP2KB Kabupaten Kotawaringin Barat pada Senin (14/11).

Dalam Sambutanya, Kepala Dinas P3AP2KB Kobar Agus Basrawiyanta menyampaikan, FKP ini umumnya dilaksanakan setiap tahun dengan kepentingan untuk  mendapatkan masukan-masukan terkait pelayanan publik yang dilaksanakan Dinas P3AP2KB Kobar melalui konsultasi publik.

“Diharapkan stakeholder yang sudah hadir agar memberikan saran dan masukan kepada kami, agar meningkatkan kualitas standar pelayanan yang ada sehingga pelayanan pada masyarakat menjadi lebih cepat dan tepat sasaran,” ujar Agus. (aw/Dp3ap2kb-kobar)

Penandatanganan Dokumen Berita Acara Forum Komunikasi Publik (FKP)