Tingkatkan Silaturahmi, DWP Kobar Halal Bihalal dengan Seluruh Anggota

Kegiatan Pertemuan Rutin DWP Kabupaten Kotawaringin Barat dilakasanakan di Aula RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Kamis (12/5).

MMC Kobar - Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar pertemuan rutin yang bertempat di ruang pertemuan RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, pada Kamis (12/5). Selain untuk meningkatkan tali silaturahmi, kegiatan ini sekaligus sebagai halal bihalal DWP Kabupaten Kobar Kotawaringin Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPW Kobar Atika Suyanto dan diikuti oleh seluruh pengurus DWP dari berbagai SOPD se-Kabupaten Kobar. Dalam sambutannya, Atika Suyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktur RSSI Pangkalan Bun serta Ketua DWP RSSI Pangkalan Bun yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

(Baca Juga : Selain Tangani PDP, Pemkab Kobar Juga Fokus Dalam Pengawasan ODP)

“Dharma Wanita RSUD ini peningkatannya sangat luar biasa, ini merupakan hasil dari dukungan Direktur RSSI dan para suami ibu-ibu dharma wanita rssi yang sangat memberikan support dalam memajukan dharma wanita RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun. Diharapkan kepada DWP seluruh SOPD lainnya agar bersama-sama meningkatkan kegiatannya dan saling berlomba-lomba mengisi kegiatan di DWP masing-masing", ujar Atika.

DWP RSUD Sultan Imanuddin menggelar bazar untuk melaksanakan program kerja di bidang Ekonomi.

Direktur RSSI Pangkalan Bun dr. Fachruddin menyampaikan dalam sambutannya, DWP RSSI Pangkalan Bun termasuk baru, akan tetapi pergerakanya dalam melaksanakan kegiatan begitu cepat dan ini sangat diapresiasi sekali.

“Dharma wanita ini sangat luar biasa membantu para suami agar bisa memaksimalkan kinerja dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kobar," ucap Fachruddin.

Dalam kegiatan ini juga, DWP RSSI juga menggelar bazar untuk melaksanakan program kerja di bidang ekonomi. (rssi pbun)