Batomu Menyadi Selaman, Pj Bupati Ajak Masyarakat Kobar Mempererat Rasa Kebersamaan

Pj Bupati Kobar Anang Dirjo menyampaikan sambutannya pada acara Batomu Menyadi Salaman yang digelar usai upacara Peringatan Hari Jadi ke-63 Kobar di aula kantor bupati Senin (3/10/2022)

MMC Kobar - Memperingati hari jadi ke-63 Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Penjabat (Pj) Bupati Anang Dirjo mengajak seluruh lapisan masyarakat saling mendukung dan bekerjasama di dalam membangun daerah.

Hal ini disampaikan Anang Dirjo dalam sambutanya di acara Batomu Menyadi Salaman yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati. Dalam kesempatan ini, Anang Dirjo mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan rasa memiliki dan mencintai daerah ini serta berkontribusi melalui peran masing-masing dalam pembangunan.

(Baca Juga : Sosialisasi UU Penghapusan KDRT dan UU Perlindungan Anak di Kumpai Batu Atas)

“Momentum hari jadi Kotawaringin Barat ini semoga dapat semakin mempererat rasa kebersamaan, menumbuhkembangkan semangat gotong royong dan persatuan kedepannya,” kata Anang Dirjo.

Betomu Menyadi Salaman menjadi bagian rangkaian peringatan kegiatan hari jadi kabupaten yang digelar setelah dilaksanakan upacara pada Senin (3/10). Kegiatan ini turut dihadiri kepala daerah se-Kalteng, anggota DPRD, TNI/Polri, instansi vertikal, kepala OPD hingga para tokoh masyarakat.

Acara Batomu Menyadi Salaman merupakan agenda rutin digelar setiap peringatan hari jadi kabupaten, dimana kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi seluruh elemen masyarakat Kobar. Mulai dari para pemangku kebijakan di pemerintah daerah, anggota keluarga kerajaan, tokoh masyarakat, tokoh adat, legislatif, aparat keamanan dan lain-lain. (rib/prokom)