Tingkatkan Kapasitas Kelembagaan, Bupati Hj Nurhidayah Lantik 128 Pejabat Administrator, Pengawas, Penilik dan Kepala Sekolah

MMC Kobar - Bupati Hj Nurhidayah melantik 128 pejabat administrator, pengawas, kepala sekolah, penilik dan pengawas sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Pelantikan pada Kamis (28/4) ini dilaksanakan di Aula Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP).

Kepada 128 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dilantik pada hari ini, Hj Nurhidayah mengucapkan selamat dan berpesan untuk terus mengoptimalkan kinerjanya dalam bertugas melayani masyarakat. 

(Baca Juga : Dinkes Kobar Gelar Pertemuan Monev Data Capaian 5 Pilar STBM)

“Jadikanlah mutasi kali ini sebagai wahana untuk lebih meningkatkan kinerja dan prestasi dalam pelaksanaan tugas yang diamanatkan. Karena mutasi bagi di lingkungan pegawai negeri sipil adalah sarana memperluas dan menambah pengetahuan serta penyegaran dalam pelaksanaan tugas,” ujar Hj Nurhidayah. 

Hj Nurhidayah juga mengungkapkan pelantikan hari ini sebagai upaya pemerintah daerah dalam mempercepat pelayanan dalam birokrasi. “Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pada instansi pemerintah merupakan bagian dari kehidupan berorganisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan,” ujarnya. (prokom kobar)