Tim Penilai Kemenpora RI Temui Calon Pemuda Pelopor Tingkat Nasional Asal Kobar

Tim Penilai dari Kemenpora RI, Yustia Elita, S.Sos saat memberikan sambutannya. (dispora kobar)

MMC Kobar – Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) kedatangan tamu dari Tim Penilai Kemenpora RI pada Selasa (10/9). Kunjungan ini dalam rangka penilaian dan peninjauan langsung di lapangan (fact finding) terhadap Calon Pemuda Pelopor Tingkat Nasional asal Kobar atas nama Muhammad Diaz Nugraha.

Muhammad Diaz Nugraha terpilih menjadi Calon Pemuda Pelopor Tingkat Nasional Bidang Agama, Sosial dan Budaya. Pemuda asli Kumai ini merupakan salah satu binaan Dispora Kabupaten Kobar.

(Baca Juga : Kaji Banding Dishub Sukamara ke UPUBKB Dishub Kobar)

Tim Penilai dari Kemenpora diwakili oleh Yustia Elita, S.Sos dan didampingi Tim Seleksi dari Provinsi Kalteng Frizkila, SP, MM.

Dalam sambutannya, Yustia Elita, S.Sos mengatakan bahwa dengan terpilihnya Muhammad Diaz Nugraha sebagai Calon Pemuda Pelopor Tingkat Nasional, maka tidak hanya membawa nama Kabupaten Kobar saja, namun Diaz juga akan membawa nama baik Provinsi Kalimantan Tengah.

"Dengan melihat dan membuktikan bahwa kader-kader pemuda binaan Diaz, maka itu adalah sebagai dasar-dasar saya untuk memberikan penilaian atas prestasi dan inovasi pemuda tersebut," lanjut Yustia.

Kunjungan ini merupakan penilaian awal, sedangkan penilaian berikutnya akan dilaksanakan kembali oleh Tim Penilai dari Kemenpora RI untuk melaksanakan tahap penilaian selanjutnya. (edy/dispora kobar)