TEPIAN BAK DESA PASIR PANJANG

Pemandian alami di Desa Pasir Panjang atau biasa disebut Tepian Bak menjadi pilihan hiburan masyarakat Pangkalan Bun dan sekitarnya, untuk melepaskan penat dan menghabiskan waktu libur bersama keluarga maupun teman.

Buat kalian yang kepengen menikmati alam yg ada di Desa Pasir Panjang sambil berenang, jangan khawatir, pemerintah desa juga memberikan fasilitas berupa pelampung bagi warga yang akan berenang di sungai tersebut. Pemerintah Desa juga sudah mengupgrade tempat wisata tersebut agar pengunjung merasa nyaman, jika pengunjung tidak ingin berenang, pengunjung bisa menyusuri tepian bak dengan berjalan kaki melewati jembatan yang telah dibuat oleh warga setempat.

(Baca Juga : Sekda Kobar Buka Kegiatan Asesmen Pejabat Struktural dan Peluncuran Aplikasi SAPA SIDA)

Dengan tiket masuk sebesar Rp. 5.000,- pengunjung sudah dapat menikmati keindahan alam di Sungai Tepian Bak ini. Selain itu, buat warga Kobar yang lupa bawa cemilan, jangan khawatir, ada beberapa warung yang menyediakan cemilan ringan dan minuman.

Tempat ini banyak memiliki spot foto untuk mengabadikan momen kalian loh! Gimana, menarik bukan! Yuk,ajak keluarga dan teman-teman kalian refreshing ke Tepian Bak Desa Pasir Panjang. (Dok.Aly/yov/sisk/brnd/ahyr/nzr)