Sertijab di Lingkup Dispora Kobar

MMC Kobar - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar acara serah terima jabatan antara pejabat lama kepada pejabat baru yang dilaksanakan di halaman Kantor Dispora Kobar jalan Sutan Syahrir Nomor 60 Pangkalan Bun pada Jumat (05/03).

Acara tersebut digelar seminggu setelah Pelantikan dan Sumpah Jabatan oleh Bupati Kobar berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor : 821/253/BKPP.III/2021 yang diselenggarakan pada Jumat 26 Februari 2021. 

(Baca Juga : Tim Gabungan Gelar Simulasi Penanganan Bencana Karlahut)

Acara sertijab dihadiri oleh seluruh pejabat Eselon, ASN dan TKD yang ada di lingkup Dispora Kobar. Sejumlah pejabat yang melaksanakan sertijab adalah Kepala Dispora Drs. H. Rustam Effendi, digantikan oleh Dra. Zaenah, M.Si, Sekretaris Dr. Ibramsyah, S.Pd, MM digantikan oleh Anang Pintarto, S.Pd, Kepala Bidang Sarana Prasarana dan Pengendalian Mutu Lalu Gde Surya Atmaja, S.STP digantikan oleh Jupri, SE dan sebagai pengganti pejabat yang telah purna tugas sebagai Kepala Seksi Pengendalian Mutu adalah   Adi Prasetio, SE.

Dalam sambutannya pejabat Kepala Dispora yang lama Rustam Effendi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh ASN di lingkup Dispora Kobar atas kerjasamanya yang baik dan solid dalam melaksanakan tugas sehari-hari, serta memohon maaf jika saat bergabung terdapat salah dan khilaf.

“Saya merasa bangga dan bersyukur atas kerjasamanya selama ini sehingga Dispora mendapat beberapa prestasi yang diraih dan sebanyak dua Perda yang telah selesai dan sudah disahkan yaitu Perda Keolahragaan dan Kepemudaan," ucap Rustam.

"Kemudian saya ucapkan Selamat Datang kepada Pejabat Kepala Dispora yang baru Dra. Zaenah, M.Si, semoga sehat, semangat dan sukses selalu ditempat yang baru ini," ujarnya seraya mengakhiri sambutannya.

Acara berjalan dengan lancar dan khidmat yang ditutup dengan menyanyikan lagu Patriot Olahraga. (edy/Dispora kobar)