Satpol PP Kobar Bersama Polsek Arsel Imbau Masyarakat Kobar Selalu Gunakan Masker

Kasi Ops Satpol PP Dan Damkar Kobar Gst. M. Roies tengah memberikan imbauan kepada salah satu Pedang Takjil.

MMC Kobar – Sabtu (25/4) Satpol PP Dan Damkar Kobar bersama Polsek Arsel berikan imbauan kepada para penjual makanan siap saji/takjil untuk berbuka puasa agar menggunakan masker saat melayani para pembeli dan menyediakan tempat cuci tangan.

Imbauan juga disampaikan kepada seluruh masyarakat kobar agar terapkan physical distancing/jaga jarak dengan orang lain, menggunakan masker apabila sedang keluar rumah dan selalu mencuci tangan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kobar.

(Baca Juga : Kerjasama dengan Kejari, Pemkab Kobar Teken Nota Kesepahaman Pendampingan Refocusing dan Realokasi APBD Tahun 2020)

Kasat Pol PP Dan Damkar Kobar, Majerum Purni mengatakan, pihaknya bersama Polsek Arsel akan terus memantau aktifitas masyarakat Kobar, terutama para pedagang masakan siap saji/takjil untuk berbuka puasa ataupun pembeli agar selalu menggunakan masker.

Hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sesuai arahan protokol kesehatan yang harus kita tegakkan agar Kabupaten Kobar benar-benar terbebas dari Covid-19. (Polppdamkarkobar)