RSSI Pangkalan Bun Terima Kunjungan RSUD Lamandau

Studi Banding RSUD Lamandau ke RSSI Pangkalan Bun terkait Perhitungan Remunerasi di gedung lantai III IGD RSSI Pangkalan Bun, Selasa (23/02).

MMC Kobar - Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun hari ini, Selasa (23/02) menerima kunjungan dari RSUD Lamandau. Kunjungan ini bertujuan untuk sharing informasi terkait perhitungan remunerasi yang ada di RSSI Pangkalan Bun.

Dalam kunjungan ini, ada 23 orang dari RSUD Lamandau masing masing dari manajemen, dokter spesialis dan bagian administrasi dan IT dan diterima langsung oleh direktur RSSI, dr. Fachruddin di gedung lantai III IGD RSSI Pangkalan Bun.

(Baca Juga : Semangat Baru KPI Jadi Rumah Penyiaran Indonesia)

"Alhamdulillah, RSSI kembali menerima kunjungan kerja dari RSUD Lamandau terkait perhitungan remunerasi. Kita di sini saling berbagi pengetahuan, sama sama belajar," ujar dr. Fachruddin.

Setelah menyampaikan sambutan dari kedua belah pihak, acara utama dimulai dengan Kasubbag Keuagan RSSI, Yogie Setiawan menyampaikan materi perhitungan remunerasi yang ada di RSSI Pangkalan Bun.

"Kita sudah melakukan perhitungan remunerasi ini sejak tahun 2018, sebelumnya kita masih menggunakan perhitungan jasa langsung dan tidak langsung," kata Yogie.

Rencananya dalam kunjungan ini, RSUD Lamandau akan melihat perhitungan dan Sistem Aplikasi Rumah Sakit yang ada di RSSI Pangkalan Bun. (rssi pbun)