RSSI Pangkalan Bun Launching Klinik Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah

Direktur RSSI dr. Fachruddin memberikan sambutan di kegiatan Launching Klinik Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah di Gedung Poliklinik, Jumat (03/11).

MMC Kobar - RSUD Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun melaunching Klinik Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah pada Jumat (3/11). Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pengawas RSSI beserta anggota, BPJS Kesehatan, ketua komite medik, ketua komite keperawatan, kepala KSM anak, bedah, dan penyakit dalam serta seluruh jajaran manajemen RSSI.

“Kita sudah punya banyak dokter spesialis, dokter gigi, dokter spesialis dalam, dokter spesalis anak, spesalis kulit, rehabilitasi medik dan dokter spesialis lainnya. Kita hadirkan dokter spesialis jantung ini untuk mendekatkan pelayanan kesehatan agar masyarakat tidak usah jauh - jauh berobatnya,” kata Direktur RSSI Fachruddin.

(Baca Juga : Bersama Satlantas Polres Kobar, Dishub Lakukan Penutupan Sebagian Ruas Jalan Ahmad Yani)

"Kita lihat dari sisi pelayanan, fasilitas kita ini sudah baik. Kita punya ruangan yang cukup bagus, bersih, dokter kita bagus dan perawat-perawat kita ramah-ramah. Tapi ke depan tetap harus ditingkatkan,” lanjut Fachruddin. 

Fachruddin menambahkan, masyarakat bisa memanfatkan pelayanan klinik Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah RSSI, dari hari Senin – Sabtu mulai pukul 07.00 WIB. Klinik baru tersebut menambah jumlah pelayanan bagi masyatakat yang ingin melakukan konsultasi dan fasilitas check up jantung yang didukung peralatan-peralatan khusus. 

Adapun jenis pelayanan yang diberikan seperti, Rekam Jantung, Echocardiography (USG Jantung), USG Doppler Vascular & Carotis, dan Treadmill Test. “Dengan adanya Klinik Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah ini diharapkan dapat meningkatkan mutu layanan yang ada di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun,” tutupnya. (rssi pbun)