RSSI Pangkalan Bun Ikut Meriahkan Pawai Nasi Adab Tahun 2023

Pj. Bupati Kobar Budi Santosa bersama Direktur RSSI Fachruddin dalam kegiatan Pawai Nasi Adab Tahun 2023, Sabtu (7/10/2023).

MMC Kobar - Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) memeriahkan peringatan hari jadi ke-64 dengan kembali menggelar sebuah acara budaya, yaitu Pawai Nasi Adab dan Budaya. Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (7/10) ini dibuka oleh Pj Bupati Kobar Budi Santosa.

Dalam rangka memeriahkan kegiatan tersebut, jajaran manajemen dan staf RSUD Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun ikut serta meramaikan kegiatan Pawai Nasi Adab yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya.

(Baca Juga : Bentuk Tim Penanganan Covid-19, RSSI Pangkalan Bun Koordinasi Dengan Dinas Terkait)

Direktur RSSI Pangkalan Bun Fachruddin mengungkapkan, tema HUT Kobar tahun ini ialah "Melangkah Bersama Menuju Kobar Jaya" yang berarti bersama-sama kita membangun Kabupaten Kobar untuk lebih maju dalam sektor Kesehatan. 

“Melalui tema ini, kami berharap dapat turut ambil bagian secara aktif sesuai peran dan fungsinya dalam melayani dan memberikan akses layanan kesehatan yang lebih baik dari tahun ketahun,” tutur Fachruddin.

“Khususnya untuk lebih meningkatkan mutu pelayanan di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, karena sesuai motto kami yaitu Pelayanan Yang Memuaskan Adalah Tekad Kami,” imbuhnya.

Budaya Pawai Nasi Adab ini diikuti serta dimeriahkan oleh instansi/lembaga pemerintahan, TNI, Polri, sekolah-sekolah, BUMD, BUMN, perusahaan swasta, kelompok/organisasi masyarakat. (rssi pbun)