Resmikan Gedung Serbaguna Antakusuma, Bupati Hj Nurhidayah Ajak Masyarakat Jaga Bersama

Pemotongan Pita peresmian Gedung Serba Guna Aula Antakusuma secara simbolis oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah, Minggu (20/3) pagi.

MMC Kobar - Minggu (20/3) pagi, Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah meresmikan Gedung Serbaguna Antakusuma yang berada di kompleks Pangkalan Bun Park. Dengan arsitektur modern bergaya Eropa, gedung seluas 1.800 m2 ini berkapasitas 1.500 orang untuk indoor.

Pemkab Kobar membangun Gedung Serbaguna Antakusuma ini untuk dimanfaatkan sebagai fasilitas publik, baik acara kedinasan maupun bagi khalayak umum. Total anggaran keseluruhan untuk membangun secara 4 tahap gedung setinggi 12 meter ini sebesar Rp. 19.796.177.000.

(Baca Juga : Teguhkan Predikat Kobar Sebagai Kota Bebas Pungli, Satgas Saber Pungli Kobar Gelar Rapat Kerja)

Bupati Hj Nurhidayah menyampaikan Gedung Serbaguna Antakusuma ini dibangun atas dasar keinginan bersama untuk memiliki ikon daerah yang bisa menjadi kebanggaan masyarakat Kobar.

"Gedung Serbaguna Antakusuma sekaligus menjadi simbol dari pembangunan yang kita laksanakan. Sebagaimana sering saya sampaikan, infrastruktur adalah salah satu sektor yang menjadi perhatian dalam pelaksanaan pembangunan di masa kepemimpinan Nurani," kata Hj Nurhidayah.

Dengan kehadiran Gedung Serbaguna Antakusuma ini, Hj Nurhidayah berharap bisa dimanfaatkan masyarakat untuk melaksanakan berbagai aktivitas di berbagai bidang, termasuk di bidang sosial dan budaya. Sehingga Gedung Serbaguna Antakusuma ini sekaligus berperan sebagai wadah bagi masyarakat untuk saling berinteraksi dan mengembangkan diri dalam rangka peningkatan kapasitas sumber daya manusia masyarakat Kobar.

"Saya mengajak kita semua, untuk sama-sama, kita jaga dan manfaatkan sebaik-baiknya gedung serba guna anta kusuma ini, demi kebaikan bersama," imbuhnya. (prokom kobar)

Bupati Hj Nurhidayah menandatangani prasasti Gedung Serbaguna Aula Antakusuma