Raih Juara Umum 2 di Katingan, Bupati Hj Nurhidayah Berharap Atlet Taekwondo Kobar Terus Torehkan Prestasi

MMC Kobar - Di tengah kesibukan aktivitasnya pada Selasa (26/4), Bupati Hj Nurhidayah menyempatkan diri untuk mengagendakan pertemuan dengan para atlet taekwondo Kotawaringin Barat (Kobar). Pertemuan para atlet yang tergabung dalam Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Indonesia (TI) Kobar ini dilaksanakan di ruang rapat bupati.

“Kebetulan kami baru saja mengikuti Jong Dragon Borneo School Championship Student League 2022 di kabupaten Katingan, Alhamdulillah kita menyabet juara umum 2 dengan perolehan 22 emas, 26 perak dan 7 perunggu,” ujar Bambang, pengurus TI Kobar. Selain perolehan tersebut Bambang juga mengungkapkan jika pelatih taekwondo Kobar dari Banteng Taekwondo Club terpilih sebagai pelatih terbaik. 

(Baca Juga : Personil Satpol PP dan Damkar Kobar Ikuti Apel Gelar Personel dan Sarpras)

Bupati Hj Nurhidayah mengapresiasi prestasi yang ditorehkan oleh para atlet taekwondo di ajang yang digelar 26-27 Maret 2022 ini. “Tentunya ini adalah prestasi yang membanggakan, bagaimana para atlet kita, anak-anak kita mengharumkan nama daerah di ajang yang digelar di Kabupaten Katingan,” kata Hj. Nurhidayah.

Hj Nurhidayah juga terus menyemangati para atlet maupun jajaran pengurus cabang olah raga ini untuk lebih aktif lagi. ”Ini juga merupakan satu momentum kebangkitan cabang olah raga bela diri ini, karena sebelumnya taekwondo sempat vakum beberapa saat, semoga ke depan bisa lebih menggeliat lagi dan terus menorehkan prestasi,” ungkapnya.

Hj Nurhidayah juga berharap ke depan pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga tidak ada lagi pembatasan dan aktivitas olah raga bisa maksimal dilaksanakan. “Kita terus optimalkan berbagai fasilitas sarana dan prasarana di bidang keolahragaan, semoga hal ini menjadi pemicu bagi prestasi olah raga di Kotawaringin Barat,” imbuhnya. (prokom kobar)