Pj Bupati Lepas Kafilah Kobar Ikuti FSQ IX Tingkat Provinsi Kalteng

MMC Kobar - Penjabat (Pj) Bupati melepas kafilah Festival Seni Qasidah (FSQ) IX Tingkat Povinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Sebanyak 10 orang kafilah dari Kobar akan mengikuti 2 cabang lomba di Palangka Raya pada 26-29 Oktober 2022. Pelepasan di halaman kantor bupati pada senin (24/10) ini juga dihadiri Plt Sekda dan kepala dinas terkait. 

Atas nama pemerintah daerah Pj Bupati Anang Dirjo menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus DPD Lasqi yang telah melakukan pembinaan kepada para peserta dalam rangka persipan mengikuti FSQ IX ini. Anang Dirjo berharap kegiatan FSQ ini mendorong para generasi muda untuk melestarikan  seni budaya Islami.

(Baca Juga : Tindaklanjuti Laporan Warga Melalui Aplikasi LAPOR, DLH Kobar Eksekusi Pohon Rawan Tumbang)

“Kita harapkan kegiatan ini juga makin mempererat tali silaturahmi antar peserta di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah,” kata Anang Dirjo.

Anang Dirjo meyakini dengan keikutsertaan di ajang ini, para kafilah asal Kobar juga turut menyiarkan nilai-nilai keislaman serta meningkatkan keimanan kepada Allah SWT. Anang dirjo berpesan kepada para kafilah agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaamn agar mampu menunjukkan semangatnya dalam mengikuti perlombaan sehingga bisa menghasilkan prestasi terbaik.

“Mari tetap berjuang untuk meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama kabupaten Kotawaringin Barat di kancah provinsi maupun nasional,” imbuh Anang Dirjo. (rib/prokom kobar)