Pj Bupati Kotawaringin Barat Ikuti Pencoblosan di TPS 02 Kelurahan Raja

Pj. Bupati Kobar Dr. Drs. H. Budi Santosa, M.Si melaksanakan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Kelurahan Raja

MMC Kobar – Rabu (14/2) pagi Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Budi Santosa beserta istri melaksanakan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Kelurahan Raja. 

Pj Bupati megikuti prosedur dan arahan petugas KPPS yang telah siap sejak pukul 07.00 WIB, mulai dari menunggu antrean hingga dipanggil petugas PPS, menerima surat suara, mencoblos surat suara dan menandai jari tangan dengan tinta sebagai tanda telah memberikan suaranya.

(Baca Juga : Giat Patroli, Dishub Kobar Lakukan Perbaikan Rambu Lalin di Sepanjang Jalan Utama Pasir Panjang – Panglima Utar Kumai)

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Budi Santosa menyampaikan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menentukan masa depan daerah dan negara ini melalui hak suara yang dimilikinya. Budi Santosa mengapresiasi keterlibatan semua pihak dalam menjaga suasana kondusif dan demokratis selama proses pemilu berlangsung.

Budi Santosa mengatakan harapannya agar masyarakat kabupaten Kobar, turut bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 ini, baik itu menggunakan hak pilihnya ataupun sama-sama menjaga kelancaran proses pesta demokrasi ini. 

"Silakan masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan baik, jangan lupa untuk hadir tepat waktu di TPS untuk memilih wakilnya yang duduk di parlemen dan capres dan cawapres sesuai hati nuraninya," kata Budi Santosa. 

Budi Santosa juga berharap seluruh tahapan pemilu serentak di Kobar bisa berjalan dengan lancar. "Semua telah dipersiapkan dengan baik, semoga pelaksanaan pemilu 2024 ini berlangsung lancar, baik dari segi keamanan, dan mari do’akan bersama cuaca pada hari ini juga kondusif,” imbuh Budi Santosa. (prokom_rib)