Pj Bupati Kobar Terima LHP dari BPK Perwakilan Kalteng

MMC Kobar - Sehubungan dengan telah selesainya pemeriksaan kepatuhan atas belanja modal infrastruktur gedung dan bangunan serta jalan, jaringan dan irigasi, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Kalimantan Tengah (Kalteng) mengundang Penjabat (Pj) Kotawaringin Barat (Kobar). 

Kegiatan di Auditorium kantor BPK Kalteng jalan Yos Sudarso Palangka Raya ini dilaksanakan dengan agenda utama menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) kepada pemerintah kabupaten. Hadir dalam kegiatan ini Pj Bupati Anang Dirjo didampingi ketua DPRD Kabupaten Kobar Muhammad Rusdi Gozali. 

(Baca Juga : 31 Kepala Sekolah se-Kobar Ikuti Diklat In Service Training 1)

Pj Bupati Anang Dirjo bersyukur kegiatan pada Rabu (11/1) ini bisa berjalan dengan baik. Anang Dirjo memahami jika pelaksanaan pengadaan barang dan jasa khususnya belanja modal infrastruktur gedung dan bangunan serta jalan, jaringan dan irigasi tahun 2022 di masih belum maksimal.  

“Mungkin masih terdapat kelemahan dalam pengadaan barang dan jasa baik pada tahap perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan, namun kami akan terus melaksanakan perbaikan,” kata Anang Dirjo. 

Anang Dirjo juga menyambut baik tim pemeriksaan dari BPK Kalteng, dalam rangka perbaikan tata kelola keuangan dan pembangunan. 

“Kita harapkan kita terus bersinergi sehingga pelaksanaan tata kelola keuangan dalam rangka pembangunan bisa berjalan makin baik lagi,” ujar Anang Dirjo. (rib/prokom setda)