Pj Bupati Budi Santosa Lepas Kontingen Pra Popnas Kobar ke Kalteng

Penyerahan bendera dari ketua DPRD Kobar kepada kepala dinas pendidikan dan olahraga.

MMC kobar  Pj Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) menghadiri acara Pelepasan Kontingen Kobar dalam rangka mengikuti Selekda Pra-Popnas se-Kalimantan Tengah tahun 2024 di bertempatkan Aula Sangga Buana, Selasa (02/07). Acara ini dihadiri Ketua DPRD Kobar, Kepala Dispora, Ketua KONI Kobar dan perwakilan BPJS Ketenagakerjaan.

Kegiatan Popnas diadakan dengan tujuan agar para atlet-atlet pelajar dapat berprestasi dan membawa nama harum Kabupaten Kotawaringin Barat baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional.

(Baca Juga : Launching Rute Baru Maskapai Batik Air Jakarta - Pangkalan Bun)

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kobar mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya juga menyampaikan kepada jajaran Dispora dan KONI yang telah melakukan kerja sama dalam hal pembinaan olahraga prestasi dengan baik dari tingkat usia dini, pelajar hingga profesional.

Pj Bupati menyerahkan secara simbolis bantuan dari BPJS kepada kontingen Popnas Kobar

“Saya berpesan kepada seluruh kontingen Kabupaten Kotawiringin Barat untuk tetap menjaga kesehatan selama mengikuti kegiatan dan semoga mendapatkan prestasi yang membanggakan,” ujar Budi Santoso.

Pada kejuaran popprov (Pekan Olahraga Pelajar Tingkat Provinsi) tahun 2022 dimana kotingen Kabupaten Kotawaringin Barat meraih prestasi sebagai Juara Umum Kedua dengan perolehan mendali emas berjumlah 23 medali menyamai peroleh medali kotingen Kota Palangka Raya sebagai juara umum pertama.

Foto bersama Pj Bupati,Ketua KONI Kobar ketua DPRD Kobar, Kepala Dikpora dan peserta Pra-ponas di aula sangga buana, Selasa (2/7/2024)