Pj Bupati Budi Santosa Ajak Warga Hadiri Kobar Bershalawat

MMC Kobar – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) kembali menggelar Kobar Bershalawat yang akan dilaksanakan di Stadion Sampuraga pada Rabu malam jam 19.30 WIB, tanggal 11 Oktober 2023 mendatang.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemkab Kobar bekerja sama dengan Majelis Silaturahim Pangkalan Bun ini akan mendatangkan Habib Abdul Qodir bin Zaid Abdullah Ba’abud. Beliau merupakan Pengasuh Pesantren Ribath AT-Taqwa, Probolinggo, Jawa Timur.

(Baca Juga : DPKH Kobar Buka Layanan Klinik Hewan)

Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Budi Santoso Sudarmadi mengajak seluruh masyarakat bukan hanya dari warga Kobar saja, dari kabupaten lainpun juga bisa hadir dalam acara tersebut.

Pj Bupati Kobar Dr. Drs. H. Budi Santosa Sumardi, M.Si

"Saya mengajak, dan mengundang seluruh masyarakat Kotawaringin Barat dan Kabupaten lainnya, khususnya kaum muslimin dan muslimat untuk hadir dalam acara Kobar Bershalawat," ajaknya.

Melalui kegiatan Kobar Bershalawat ini, Pj Bupati Kobar Budi Santosa berharap dapat menjadikan Kabupaten Kotawaringin Barat ini menjadi semakin berkah, masyarakat semakin beriman dan daerahnya selalu dilimpahi keamanan.

“Melalui Kobar Bershalawat, semoga dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT serta kecintaan kepada Rasulullah SAW, sehingga membawa keberkahan bagi Kabupaten Kobar yang kini berusia ke 64 tahun,” tutup Budi Santosa. (Dsy/Diskominfo Kobar)