Pj Bupati Apresiasi Upaya BPR Marunting Sejahtera Tingkatkan Kompetensi Karyawan

MMC Kobar – Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Budi Santosa mengapresiasi upaya Bank Perkreditan rakyat (BPR) Marunting Sejahtera untuk terus meningkatkan integritas, prefesionalisme dan kompetensi karyawan. 

Hal ini disampaikan Pj Bupati ketika membuka pelatihan peningkatan potensi karyawan BPR Marunting Sejahtera yang digelar di Hotel Avilla Pangkalan Bun. Kegiatan pada Sabtu (15/7) ini dilaksanakan sebagai upaya untuk terus meningkatkan motivasi dan pelayanan yang unggul bagi seluruh karyawan BPR Marunting Sejahtera. 

(Baca Juga : Penerimaan Calon Direktur Operasional dan yang Membawahkan Fungsi Kepatuhan Perusahaan Umum Daerah BPR Marunting Sejahtera)

Dalam sambutannya Budi Santosa mengatakan, BPR Marunting Sejahtera harus mampu bersaing salah satunya dengan terus meningkatkan kompetensi sumber daya manusia (SDM) yang berintegritas dan professional. 

“Mewakili pemerintah kabupaten Kotawaringin Barat menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini,” katanya. 

Budi Santosa juga menilai sejauh ini kinerja BPR Marunting Sejahtera selaku perusahaan milik daerah juga cukup bagus. “Kondisi kesehatan perbankannya cukup bagus, sampai saat ini juga BPR tidak meminta penyertaan modal dari pemerintah daerah, ya kita apresiasi hal ini. Saya kira kinerja akuntansinya harus terus ditingkatkan lagi ke depannya,” pesannya. (rib/prokom setda)