Piala Adipura ke-13 Kembali Diraih Kobar

Pj Bupati Kobar menerima penghargaan Adipura ke-13 di Auditorium Dr.Soejarwo, Gedung Manggala Wanabakti Jakarta pada Selasa (5/3).

MMC Kobar – Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Budi Santosa didampingi Sekretaris Daerah Rody Iskandar dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Fitriyana menghadiri acara Penghargaan Adipura oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI di Auditorium Dr. Soejarwo, Gedung Manggala Wanabakti Jakarta pada Selasa (5/3).

Piala Adipura ke-13 diterima langsung oleh Pj Bupati Budi Santosa. Budi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kobar yang selalu menjaga kebersihan lingkungan. Penghargaan Adipura menjadi cerminan dari komitmen Pemerintah Kabupaten Kobar dalam menjaga lingkungan serta menciptakan kota bersih yang nyaman bagi seluruh warganya. 

(Baca Juga : Pertama di Kalteng, Pemkab Kobar Terapkan Siskeudes Online)

“Prestasi ini juga dapat menjadi inspirasi bagi daerah-daerah lain untuk terus berupaya dalam memelihara kebersihan lingkungan demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Budi.

Budi Santosa juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kobar atas dukungannya dalam meraih penghargaan Adipura ke-13.

"Mari terus tingkatkan kesadaran dan peran aktif kita dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman,” ajak Budi Santosa.

Lebih lanjut Budi mengatakan bahwa semua ini tak lepas dari peran serta masyarakat Kobar dan juga dukungan dari berbagai pihak yang selalu semangat dalam menjaga kebersihan di Kabupaten Kobar.

“Semangat untuk mempertahankan prestasi ini harus terus digelorakan agar lingkungan tetap bersih, hijau, dan lestari bagi generasi yang akan datang,” tutupnya. (dsy/diskominfo kobar)