Pertandingan Olahraga Harhubnas 2023, KSOP Kumai Juarai Kompetisi Bola Voli dan UPBU Iskandar Juarai Tenis Meja

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kobar menyerahkan hadiah kepada juara pertandingan bola voli putra Harhubnas 2023 di Kobar, Senin (18/09) - humas upbu iskandar

MMC Kobar - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2023 di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), panitia penyelenggara dari Insan Perhubungan Kobar melaksanakan pertandingan bola voli putra dan putri, serta tenis meja beregu putra.

Pada momen puncak peringatan Harhubnas 2023 yakni upacara bendera di halaman kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Iskandar Pangkalan Bun, Senin (18/09) sekaligus dilaksanakan pembagian hadiah kepada pemenang pertandingan.

(Baca Juga : KIM, Media Penyebar Informasi kepada Masyarakat )

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) sekaligus selaku Ketua Panitia Harhubnas 2023 di Kobar, Amir Hadi melaporkan bahwa pertandingan bola voli putra dan bola putri telah dilaksanakan mulai Rabu (6/09) hingga Selasa (12/09). Sedangkan  untuk pertandingan tenis meja beregu putra telah sukses dilaksanakan pada Sabtu (09/09) sampai Minggu (10/09).

“Kegiatan pertandingan yang diikuti oleh Insan Perhubungan Kobar yakni Dishub Kobar, UPBU Iskandar, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kumai, dan KSOP Pangkalan Bun telah selesai dilaksanakan,” kata Amir Hadi.

Wakil Ketua DPRD Kobar menyerahkan hadiah kepada juara pertandingan bola voli putri Harhubnas 2023 di Kobar, Senin (18/09) - humas upbu iskandar

“Untuk pertandingan bola voli putra dan putri dalam rangka Harhubnas 2023 tersebut digelar di halaman komplek perumahan UPBU Iskandar dan pertandingan tenis meja beregu putra yang digelar di gedung Teknisi UPBU Iskandar,” lanjut Amir.

Pertandingan bola voli putra, Tim dari KSOP Kumai berhasil meraih juara pertama dan 2 tim dari UPBU Iskandar berhasil menjadi juara kedua dan ketiga. Pada pertandingan bola voli putri, Tim KSOP Kumai berhasil meraih juara pertama, kemudian Tim Dishub Kobar menjadi juara kedua, dan juara ketiga diraih oleh Tim dari UPBU Iskandar.

Sedangkan hasil untuk pertandingan tenis meja beregu putra, Tim UPBU Iskandar berhasil meraih juara pertama dan Tim dari Dishub Kobar berhasil menduduki juara kedua dan juara ketiga.

“Atas nama panitia, kami sampaikan apresiasi serta terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dan ikut serta pada pertandingan bola voli dan tenis meja dalam rangka Harhubnas 2023. Sekaligus kami mengucapkan selamat kepada para pemenang,” ucap Amir.

Pada kesempatan yang sama, Amir Hadi mengajak kepada seluruh Insan Perhubungan Kobar melalui kegiatan pertandingan olahraga dalam rangkaian Harhubnas 2023 tersebut dapat menumbuhkan semangat sportivitas dan menjadikan ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan serta kebersamaan. (vgs/dishubkobar)

Komandan Lanud Iskandar menyerahkan hadiah kepada juara pertandingan bola voli putra Harhubnas 2023 di Kobar, Senin (18/09) - humas upbu iskandar