Bupati Kobar Buka Turnamen Bola Voli Putra Piala Ikatan Pemuda Madurejo

Bupati Kobar melakukan pemukukulan bola Voli sebagai tanda dimulainya gelaran turnamen bola voli putra Ikatan Pemuda Madurejo. (prokom kobar)

MMC Kobar - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah membuka secara resmi turnamen bola voli putra Piala Ikatan Pemuda Madurejo. Kegiatan yang dibuka pada Senin malam (13/1) di lapangan bola voli Kelurahan Madurejo ini diikuti oleh 16 tim yang mewakili berbagai kelurahan yang ada di Kobar. Turnamen ini akan berlangsung hingga 29 Januari 2020.

Hj Nurhidayah yang hadir dalam kegiatan ini mengapresiasi Lurah Madurejo beserta jajaran panitia atas pelaksanaan kegiatan ini.

(Baca Juga : Percepatan Pemilikan KIA, Dukcapil Kunjungi TK Negeri Pembina)

"Ini momen penting untuk mencari bibit potensial khususnya di bidang olah raga voli, apalagi di tahun 2022 kita akan menghadapi Proprov," kata Hj Nurhidayah.

Hj Nurhidayah mengungkapkan dengan banyaknya kegiatan olah raga yg dilaksanakan di berbagai tingkatan akan membantu menemukan bibit-bibit potensial di bidang olah raga.

Hj Nurhidayah melanjutkan jika pemerintah daerah juga terus berkomitmen dalam mempercepat pembangunan di sektor olah raga dengan pembangunan gedungl sport center yg akan dilengkapi dengan sarana dan prasarana pendukung di semua cabang olah raga.

"Secara pribadi dan atas nama pemerintah saya selalu mendukung kegiatan yg dilaksanakan, khususnya yg diadakaan oleh kelompok pemuda," lanjut Hj Nurhidayah. (prokom kobar)