Peringati HKN ke-59, RSSI Pangkalan Bun Bagikan Bingkisan ke Pasien Rawat Inap

Direktur RSSI dr. Fachruddin memberikan bingkisan kepada Pasien Rawat Inap, Senin (13/11/202).

MMC Kobar - Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan turut memeriahkan Hari Kesehatan Nasional Ke-59 dan HUT Kobar Ke-64 dengan membagikan bingkisan kepada pasien di Rawat Inap Kelas 1, 2 dan 3 pada Senin (13/11).

Bingkisan diserahkan langsung oleh Direktur RSSI Pangkalan Bun dan jajaran manajemen, serta DPJP (Dokter Penanggung Jawab Pelayanan) kepada pasien rawat inap. Bingkisan yang diberikan kepada pasien rawat inap tersebut berupa makanan ringan.

(Baca Juga : Jangan Saling Hujat, Gunakan Medsos untuk Hal yang Positif)

Direktur RSSI Pangkalan Bun Fachruddin mengatakan, seperti tema HKN ke-59 yaitu “Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju”, dengan semangat dan optimisme seluruh lapisan civitas hospitalia, pihak RSSI terus berupaya menggaungkan budaya hidup sehat. “Supaya masyarakat dapat sehat serta tumbuh untuk beraktivitas dan produktif,” ujar Fachruddin.

Fachruddin menambahkan, pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat, terutama bagi kesehatan pasien. Pembagian bingkisan makanan menjadi salah satu upayanya. 

“Bersamaan momentum HKN, dengan adanya kegiatan ini kami berharap kepada pasien yang sedang menjalani perawatan agar cepat sembuh dan pulih dari sakit serta sebagai pemberi semangat kepada pasien,” pungkasnya. (rssi pbun)