Peringati Harhubnas Tahun 2021, Dishub Kobar Gelar Upacara Bendera

Upacara bendera dalam rangka Harhubnas tahun 2021 di lingkungan Dishub Kobar pada Jumat (17/09). (Dishub Kobar)

MMC Kobar - Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2021, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar upacara bendera pada Jumat (17/09). Upacara bendera yang digelar di halaman kantor Dishub Kobar diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Dishub Kobar, Dharma Wanita, Taruna dan Taruni Transportasi asal Kobar serta Pelajar Prakerin.

Kepala Dishub Kobar, Fitriyana yang bertugas sebagai inspektur upacara dalam membacakan sambutan Menteri Perhubungan RI menyampaikan bahwa peringatan Harhubnas merupakan momentum yang tepat bagi Insan Perhubungan untuk memperbaiki kinerja disektor transportasi.

(Baca Juga : Dinas TPHP Kobar Teken Perjanjian Kerjasama Pelatihan SDMPKS dengan BPDPKS)

"Selain itu melalui peringatan Harhubnas merupakan momen yang tepat pula untuk merefleksikan apa yang sudah dikerjakan dan karya apa lagi yang dapat diwujudkan kedepannya untuk bangsa dan negara," kata Fitriyana.

Menurut Fitriyana, Indonesia telah memasuki tahun kedua situasi pandemi Covid-19, akibatnya tatanan disektor transportasi mau tidak mau harus berubah.

"Harhubnas tahun 2021 bertema Bergerak Harmonikan Indonesia memiliki makna yaitu seluruh unsur sektor transportasi harus terus bergerak maju, berani berubah untuk memberi sumbangsih terbaik bagi kemajuan transportasi. Yang pada akhirnya memberi harmoni bagi bangsa dan negara yang kita cintai ini," tandasnya.

Upacara bendera dalam rangka Harhubnas tahun 2021 dilingkungan Dishub Kobar digelar dengan wajib mematuhi protokol kesehatan pencegahan pandemi Covid-19. (dishub kobar)