Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W di Masjid Agung Riyadlus Shalihin Pangkalan Bun

MMC Kobar - Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) H. Bambang Suherman menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W yang diselenggarakan oleh pengurus Masjid Agung Riyadlus Shalihin Pangkalan Bun Kecamatan Arut Selatan pada Jumat (29/9) malam.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W berlangsung meriah dan hikmat dan dihadiri Pj Bupati Kobar Budi Santosa, unsur Forkompinda, Kepala Kementrian Agama dan juga Sekretaris DPRD Kobar, serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama. 

(Baca Juga : Pelatihan Budidaya Tanaman Sistem Hidroponik bagi Warga Binaan Bapas Kelas II Pangkalan Bun)

Dalam kesempatan tersebut Waket II DPRD Bambang Suherman menyampaikan momentum Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W dapat menambah keimanan dan juga untuk menjadi momentum introspeksi diri apakah kita sudah mengikuti dan meneladani Rasulullah S.A.W.

“Suri tauladan atas perilaku Rasulullah hendaknya selalu dijadikan pedoman dalam kehidupan sehari-hari, baik itu sebagai masyarakat, pemimpin, wirausaha dan berbagai profesi lainnya,” kata Bambang. 

Tausiah Maulid disampaikan Ustadz H.M. Al Ghifari dari Palangka Raya yang mengupas pribadi dan perjalanan hidup Rasulullah SAW sebagai teladan terbaik.

Diakhir acara doa bersama yang dipimpin langusng oleh Ustadz H.M Al. Ghifari, kemudian berfoto bersama dengan jamaah menutup seluruh rangkaian acara peringatan maulid Nabi Muhammad S.A.W di masjid Agung Riyadlus Shalihin. (A.Setiawan/dprd kobar)