Peringatan Imlek, Pj Bupati bersama Forkopimda Gelar Safari ke Tokoh Tionghua Kobar

MMC Kobar – Dalam rangka hari raya Imlek 2023, Penjabat (Pj) Bupati Anang Dirjo bersama Forkopimda dan kepala OPD melaksanakan safari ke beberapa tokoh Tionghua Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Minggu (22/1). Ada dua lokasi yang dikunjungi Pj Bupati kali ini, yaitu kediaman Gelian Wijaya di Desa Pasir Panjang dan kediaman Hartono Halim di kelurahan Sidorejo. 

"Kegiatan ini adalah langkah bersama pemerintah daerah untuk menjaga sinergitas di wilayah Kobar. Dalam rangka hari Imlek ini, kita bersilaturahmi ke beberapa tokoh Tionghoa, dengan didampingi unsur Forkopimda, kepala OPD dan beberapa tokoh lintas agama yang tergabung dalam FKUB dan beberapa tokoh masyarakat," ujar Pj Bupati Anang Dirjo. 

(Baca Juga : DPKH Dukung Peternak Olah Limbah Kotoran Sapi)

Anang Dirjo meyakini, kegiatan hari ini ini adalah wujud kebersamaan yang selama ini terjalin baik, masyarakat saling berkunjung dan mengucapkan selamat Imlek kepada yang merayakan. 

Hartono Halim menyampaikan terima kasih kepada jajaran pemerintah daerah yang pada hari ini berkunjung ke kediamannya. 

“Saya sampaikan terima kasih kepada bapak Pj Bupati dan jajaran serat unsur Forkopimda yang telah mengunjungi kami,” ucap Hartono.

“Harapan kami semoga ke depan Kotawaringin Barat semakin maju dan terus terjaga kedamaian serta kebersamaannya,” imbuh Hartono. (rib/prokom setda)