Penyerahan Buku Sejarah Pendirian, Perjuangan dan Pembangunan Kotawaringin Barat

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kobar, Zainah menerima hibah buku Sejarah Pendirian, Perjuangan dan Pembangunan Kotawaringin Barat dari Kepala Dinas Kominfo Kobar, Rody Iskandar, Rabu (7/10).

MMC Kobar - Rabu (7/10), Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Dinas Kominfo) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Rody Iskandar menyerahkan buku sejarah dengan judul Pendirian, Perjuangan dan Pembangunan Kotawaringin Barat sebanyak 21 eksemplar kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kobar. Penyerahan buku sejarah ini dalam rangka menambah referensi di perpustakaan daerah.

"Buku ini merupakan edisi revisi dengan sumber rujukan utama adalah buku Mengenal Kotawaringin Barat karya Juu Lontaan dan GM Sanusi yang diterbitkan tahun 1976 dan cetakan yang disusun oleh Bappeda Kotawaringin Barat tahun 1995. Sayangnya kedua sumber rujukan ini sulit ditemukan di berbagai perpustakaan yang ada di Kobar," ujar Rody.

(Baca Juga : TP-PKK Kecamatann Arsel Gelar Senam Sehat Bersama)

"Harapan kami dengan tersusunnya buku ini diharapkan menambah literatur secara tekstual dan referensi untuk lebih mengenal Kabupaten Kotawaringin Barat," imbuhnya.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kotawaringin Barat, Zainah mengucapkan terimakasih atas hibah buku yang diberikan kepada Perpustakaan Daerah, sehingga dapat memperbanyak bahan bacaan dan referensi dan dapat dibaca oleh masyarakat Kotawaringin Barat. (humas dpk kobar)