Penilaian PPD Tahun 2021, Bupati Hj Nurhidayah : Semoga Kobar Jadi Nominasi yang Terbaik

Pelaksanaan Penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2021 di aula kantor Bappeda Kobar, Selasa (16/02).

MMC Kobar - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) memimpin kegiatan Penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2021 secara luring dan daring melalui video conference di aula kantor Bappeda pada Selasa (16/2).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kobar, Sekda, Ketua DPRD, Plt Inspektur, Kepala SOPD/camat di wilayah Kobar, Kepala BPS, Ketua Forum Kabupaten/Kota Sehat, Asosiasi Peternak Ayam Petelur dan Asosiasi Peternak Sapi Potong.

(Baca Juga : Optimalisasi Pajak Restoran dengan Pemasangan Alat Rekam Data Transaksi Online)

Dalam sambutannya, Hj Nurhidayah mengucapkan terima kasih terutama kepada Tim Penilai dan seluruh peserta yang hadir. Bupati berharap agar kegiatan verifikasi dan wawancara penilaian penghargaan pembangunan daerah yang dilaksanakan baik melalui daring dan luring ini dapat berjalan dengan lancar serta memberikan semangat baru bagi Kabupaten Kobar.

"Kami bertekad bahwa kami ingin memajukan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Barat khususnya dengan stakeholder yang ada beserta masyarakat Kotawaringin Barat. Semoga Kotawaringin Barat akan menjadi nominasi yang terbaik di dalam Penghargaan Pembangunan Daerah ini," kata Hj Nurhidayah. 

Sementara itu, Kepala Bappeda Kobar, Amin Hadi dalam paparannya menyampaikan target dan capaian pembangunan Pemkab Kobar Tahun Anggaran 2021.

"Adapun aspek capaian pembangunan Kabupaten Kotawaringin Barat meliputi aspek pencapaian pembangunan, aspek kualitas dokumen RKPD, aspek proses penyusunan dokumen RKPD dan aspek inovasi," terang Amir Hadi. (humas diskominfo kobar)