Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Kotawaringin Barat Tahun 2020 Di Desa Simpang Berambai, Pangkalan Banteng

Camat Pangkalan Banteng, Drs. Edie Faganti memberi sambutan pada kegiatan Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten tahun 2020 di desa Simpang Berambai, Pangkalan Banteng

MMC Kobar - Kegiatan Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Kotawaringin Barat di Desa Simpang Berambai, di awali dengan tampilnya seni jaranan sebagai tanda dimulainya  penyambutan kedatangan Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Kabupaten Kotawaringin Barat tahun 2020. Dilanjutkan dengan sambutan Kepala Desa Simpang Berambai Heri Sudarmanto dan sambutan Camat Pangkalan Banteng Drs. Edie Faganti.

"Pangkalan Banteng sangat Optimis bahwa Desa Simpang Berambai dapat mengikuti jejak prestasi Desa Amin Jaya yang menjadi juara pertama dalam lomba yang sama tahun 2019 yang mewakili Kecamatan Pangkalan Banteng" ujar Edie.

(Baca Juga : Sanggar dan Paguyuban di Kobar Akan Meriahkan Pagelaran Seni Nusantara)

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Kantor Desa Simpang Berambai Kamis (27/02) ini dihadiri seluruh kepala desa, Tim Pembina PKK kecamatan dan desa ,BPD serta tokoh masayarakat se kecamatan Pangkalan Banteng.

Selanjutanya Tim Penilai Lomba Desa melakukan penilaian  Sekretariat TP PKK Desa Simpang Berambai, Puskesmas Pembantu, Taman Kanak-kanak dan Paud serta lokasi lainya yang menjadi fokus penilaian. Pemenang lomba ini akan mewakili kabupaten Kotawaringin Barat dalam lomba yang sama di Tingkat Propinsi Kalimantan Tengah tahun 2020 (kec pbanteng)