Pemkab Kobar Semarakkan Peringatan HUT ke-51 Korpri

Plt Sekda Kobar Juni Gultom didampingi sejumlah Kepala OPD saat senam bersama dalam rangka perayaan HUT ke-51 Korpri, Jumat (25/11).

MMC Kobar - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Pemkab Kobar) menyemarakkan peringatan HUT ke-51 Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) dengan berbagai kegiatan. Setelah sebelumnya diawali dengan turnamen fun futsal antar OPD yang dimulai pada tanggal 18 November 2022, berbagai perlombaan kembali digelar pada Jumat (25/11) bertempat di halaman kantor Bupati. 

Dimulai dengan kegiatan senam bersama pimpinan OPD dan anggota Korpri, kegiatan dilanjutkan dengan lomba sepak bola sarung, tarik tambang putra dan putri serta balap karung putra dan putri.

(Baca Juga : Pemerintah Kecamatan Arsel Lakukan Pengukuran Tapal Batas Desa Kumpai Batu Atas dengan Desa Kumpai Batu Bawah)

Ketua panitia penyelenggara peringatan HUT ke-51 Korpri Kobar, Aida Lailawati mengatakan bahwa pihaknya membuat berbagai perlombaan untuk meningkatkan solidaritas dan kerjasama antara sesama anggota Korpri.

“Harapannya semoga dengan perlombaan tersebut dapat menjadi  pemacu dan meningkatkan motivasi kerja bagi anggota Korpri,” ujar Aida.

Lebih lanjut, Aida menjelaskan puncak peringatan HUT ke-51 Korpri akan dilaksanakan pada Selasa (29/11) dengan dilakukan upacara dan dilanjutkan dengan ziarah ke taman makam pahlawan. Selain itu, juga akan diadakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan kepada anggota Korpri yang terdampak banjir beberapa waktu lalu. 

“Hal ini sejalan dengan tema yang diusung pada peringatan HUT Korpri kali ini yaitu Melayani, Berkontribusi, Berinovasi Untuk Negeri,” ujar Aida mengakhiri penjelasannya. (bkpp kobar)