Pemkab Barito Utara Salurkan Bantuan Logistik Bagi Masyarakat Kobar Terdampak Banjir

Pemkab Kobar mendapatkan bantuan logistik dari Kabupaten Barito Utara untuk disalurkan pada warga terdampak banjir, Sabtu (29/10)

MMC Kobar – Pemerintah daerah (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) menerima bantuan logistik dari Kabupaten Barito Utara di Rumah Jabatan Bupati Kobar, Sabtu (29/10). Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Barito Utara Sugianto kepada Penjabat (Pj) Bupati Kobar Anang Dirjo.

Dalam kunjungannya, Sugianto mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap musibah yang menimpa warga di Kabupaten Kobar. “ Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak banjir,”kata Sugianto.

(Baca Juga : Dishub Kobar Gelar FKP Terkait Standar Pelayanan)

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Sekda Barito Utara, Kepala BPBD Barito Utara, Kepala Dinsos Barito Utara, Plt.Sekda Kobar, Kepala Diskominfo Kobar dan Kepala SOPD Terkait.

Sementara itu, Pj Bupati Kobar sangat berterima kasih atas partisipasi dan perhatian dari kabupaten lain terhadap masyarakat Kobar,”terima kasih atas kepeduliannya bagi masyarakat Kobar, semoga dapat meringankan beban atas musibah maupun ujian bagi warga Kobar,”tutur Anang Dirjo.

“Saat ini sudah sebanyak 24 truk 50 ton sembako yang telah disalurkan bagi masyarakat terdampak banjir dengan saling kerjasama, bahu membahu antara aparat pemerintah, forkompimda, organisasi masyarakat (ormas) dan pelajar dalam penyaluran sembako tersebut,”ungkap Anang Dirjo disela wawancara dengan awak media. (Dsy/Diskominfo Kobar).