Pemenang Lomba Olahraga Harhubnas 2022 Terima Piala dan Uang Penghargaan

Personel KSOP Kumai terima piala dan uang pembinaan dari Ketua Panitia Harhubnas 2022 sebagai Juara 1 lomba voli putri dalam rangka Harhubnas 2022 di Kabupaten Kotawaringin Barat, Sabtu (17/09).

MMC Kobar - Dalam rangkaian kegiatan menyambut peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2022, Panitia Harhubnas Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan salah satunya menggelar lomba olahraga untuk Insan Perhubungan yang dilaksanakan mulai tanggal 1 sampai 11 September 2022.

Pada puncak peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2022, Sabtu (17/09) tepat setelah dilaksanakannya Upacara Bendera di area Pelabuhan Panglima Utar Kumai, Insan Perhubungan Kobar yang menjuarai lomba olahraga menerima hadiah berupa piala dan uang pembinaan.

(Baca Juga : Apresiasi Peran Guru dalam Menjaga Moral Anak-Anak Bangsa)

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kobar Amir Hadi yang juga selaku Ketua Panitia Harhubnas Tahun 2022 memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba olahraga.

“Selamat kepada para pemenang lomba dan terima kasih kepada seluruh peserta yakni Insan Perhubungan Kobar atas partisipasi dan peran serta dalam mensukseskan kegiatan lomba dalam rangka Harhubnas tahun ini,” ucap Amir Hadi.

Personel UPBU Iskandar terima piala dan uang pembinaan dari Anggota DPRD Kobar sebagai Juara 1 lomba voli putra dalam rangka Harhubnas 2022 di Kabupaten Kotawaringin Barat, Sabtu (17/09).

Adapun cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan pada lomba yang digelar di Kantor Dishub Kobar ini diantaranya voli putra, Voli putri, dan tenis meja beregu putra.

Pada cabor voli putri yang berhasil meraih juara 1 yakni KSOP Kumai, juara 2 Dishub Kobar, dan juara 3 ditempati UPBU Iskandar. Kemudian cabor voli putra juara 1 dan juara 3 diraih UPBU Iskandar, sedangkan juara 2 diduduki oleh Dishub Kobar.

Selanjutnya cabor tenis meja beregu putra, UPBU Iskandar berhasil menduduki juara 1 dan juara 2, sedangkan juara 3 ditempati oleh Dishub Kobar.

“Menang atau kalah dalam sebuah pertandingan sudah pasti tentunya. Namun yang terpenting dalam penyelenggaraan lomba olahraga dalam rangkaian harhubnas tahun ini adalah kebersamaan dan keakraban antar instansi perhubungan,” pungkas Amir Hadi. (vgs/dishubkobar)

Personel UPBU Iskandar terima piala dan uang pembinaan dari Asisten 2 Setda Kobar sebagai Juara 1 lomba tenis meja beregu putra dalam rangka Harhubnas 2022 di Kabupaten Kotawaringin Barat, Sabtu (17/09).