Pemenang Lomba Foto Kreatif Smartphone Terima Suvenir dari DPK Kobar

Penyerahan Suvenir oleh Kepala DPK Kobar Rosihan Pribadi kepada para pemenang Lomba Foto Kreatif Smartphone.

MMC Kobar - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) memberikan apresiasi kepada pemustaka yang telah ikut serta dalam lomba foto kreatif smartphone. Suvenir diserahkan langsung oleh Kepala DPK Kobar M. Rosihan Pribadi di ruang layanan sirkulasi perpustakaan pada Jumat (18/02).

Kegiatan penyerahan suvenir disaksikan secara langsung oleh ASN dan TKD yang ada di lingkup  DPK Kobar. Kegiatan ini diselenggarakan selama 1 bulan, dimulai pada tanggal 16 Januari-16 Februari 2022 melalui media sosial instagram, yang mana akan dipilih 5 orang pemenang lomba foto kreatif smartphone terbaik. Lomba foto kreatif smartphone ini memiliki kriteria, dimana spot foto yang harus digunakan adalah di Pojok Baca Digital, Taman Kota Manis. 

(Baca Juga : Pemerintah Kecamatan Arsel Terima Bantuan Hewan Kurban)

Dalam sambutannya, M. Rosihan Pribadi menyampaikan bahwa dengan adanya partisipasi pemustaka yang ikut serta Lomba Foto Kreatif Smartphone ini, secara tidak langsung telah membantu mempromosikan dan mengenalkan Pocadi kepada masyarakat. Sehingga masyarakat bisa memanfaatkan layanan serta fasilitas yang ada di Pocadi sembari beristirahat dan berolahraga di Taman Kota Manis.

"Semoga suvenir ini bisa bermanfaat kepada pemustaka yang menang lomba foto kreatif smartphone dan bisa menginformasikan kepada orang sekitarnya bahwa Kotawaringin Barat telah memiliki Pojok Baca Digital, dimana tersedia komputer dan koleksi bahan pustaka bisa dimanfaatkan secara maksimal," kata Rosihan. (dpk kobar)