Pangkoopsud I Marsekal Muda TNI Kunjungi Kabupaten Kobar

MMC Kobar – Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoodsud I) Marsekal Muda TNI Bambang Gunarto melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Dalam kunjungan kerjanya, Pangkoodsud I didampingi oleh sejumlah pejabat tinggi TNI Angkatan Udara.

Kegiatan kunjungan kerja ini dilakukan Pangkoodsud I  untuk melihat langsung kondisi lapangan di wilayah kerjanya. 

(Baca Juga : Sosialisasikan Pengembangan Pemanfaatan Pangan Pokok Lokal, DKP Kobar Undang TP-PKK Kecamatan dan PPL)

“Pemimpin harus mampu memetakan berbagai kendala dan permasalahan yang dihadapi di daerah,” kata Bambang Gunarto ketika melaksanakan ramah tamah dengan Penjabat (Pj) Bupati dan jajaran pemerintah kabupaten Kobar pada Kamis (27/4) malam di Kantor Aula Kantor Bupati. 

Dalam pertemuan tersebut, Pangkoodsud I menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Pj Bupati dan jajaran pemerintah daerah atas dukungan dan kerjasamanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kobar. 

Pj Bupati Anang Dirjo mengucapkan selamat datang kepada Pangkoodsud I di Bumi Marunting Batu Aji. Anang Dirjo mengapresiasi kunjungan kerja ini dan berharap bisa makin mempererat kerjasama yang selama ini terbentuk antara jajaran pemerintah kabupaten dan TNI AU. 

“Selama ini kita terus menjaln hubungan yang sangat baik, saling bersinergi dengan seluruh stakeholder, termasuk jajaran TNI dan Polri dalam kerangka menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Kotawaringin Barat,” kata anang Dirjo. (rib/prokom setda)