Monitoring Program Kemendikbudristek, Disdikbud Kobar Kunjungi SDN 1 Dau Aruta

Sambutan dan pengarahan Sekretaris Ibramsyah mewakili Kepala Dinas Dikbud Kabupaten Kobar.

MMC Kobar – Kamis (15/9) SD Negeri 1 Dau Kecamatan Arut Utara (Aruta) menerima kunjungan kerja dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kotawaringin Barat (Kobar). Rombongan Disdikbud Kobar yang dipimpin oleh Sekretaris Ibramsyah didampingi Kasubag UKP Winda Ashary beserta staf, disambut hangat oleh Kepala Sekolah SDN 1 Dau Kecamatan Aruta dan Koordinator Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecubung beserta para anggota.

Tujuan dari kunjungan ini untuk menjalin silahturahmi dan memonitor kegiatan program prioritas Kemendikbudristek yakni Program Sekolah Penggerak, Guru Penggerak, serta sistem kerja lainnya yang telah dilaksanakan.

(Baca Juga : Hadiri Rakor dan Silaturahmi Forkopimda se-Kalteng, Pj Bupati Kobar : Pentingnya Kolaborasi Antara Seluruh Pemangku Kepentingan)

Ketua team K3S Kecamatan Aruta, Ary Eka Satya mengucapkan selamat datang kepada rombongan Disdikbud Kab Kobar.

“Dan kami tidak bisa bekerja sendiri, arahan dan binaan serta bimbingan dari pihak terkait baik dari pengawas serta dari Disdikbud Kobar agar selalu dapat membimbing memotivasi kami untuk dapat melaksanakan mengimplementasikan sistem kerja yang baik di ruang lingkup sekolah wilayah Kecamatan Aruta,” ucap Ary.

Pada kesempatan ini, Ibramsyah menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Sekolah SDN 1 Dau Kecamatan Aruta, Fitriadi, yang terpilih sebagai kepala sekolah berprestasi, kiranya dapat mengharumkan nama Kobar di tingkat Provinsi nantinya.

“Dan diimbau kepada kepala sekolah agar dapat memberikan informasi kepada Disdikbud apabila ada guru-guru yang tidak menghargai serta mematuhi aturan yang berlaku agar bisa dtindaklanjuti,” tegas Ibramsyah. (disdikbud kobar)

(Foto Bersama) - Sekretaris Disdikbud Kobar bersama tenaga pendidik K3S wilayah Kecamatan Aruta.