Kobar Kembali Borong penghargaan di Ajang TOP BUMD Award 2022

MMC Kobar –Kotawaringin Barat (Kobar) kembali borong penghargaan dalam ajang Top BUMD Award tahun 2022. Top BUMD Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia atas prestasi, perbaikan dan kontribusi yang dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan dan dampak terhadap perekonomian daerah.

Di tahun 2022 ini 3 kategori penghargaan berhasil disabet oleh Kobar, yaitu Top Pembina BUMD untuk Bupati Hj Nurhidayah, TOP CEO BUMD untuk Direktur Utama Perumdam Tirta Arut dan Top BUMD bintang 5 untuk Perumdam Tirta Arut. Penerimaan penghargaan dilaksanakan di Hotel Rafles Jakarta pada Rabu (20/4). 

(Baca Juga : Tekan AKI dan AKB, Dinkes Kobar Gelar Workshop Audit Maternal Perinatal)

Bupati Hj Nurhidayah mempersembahkan penghargaan ini kepada masyarakat Kobar. “Alhamdulilah kinerja pemerintah daerah mendapatkan apresiasi lagi, di bulan yang penuh berkah ini adalah kado spesial buat kita semua,” kata Hj Nurhidayah.

Hj Nurhidayah terus berkomitmen untuk terus mendorong pelayanan yang optimal kepada masyarakat di berbagai bidang. “Ini berkat kerjasama dan dukungan semua pihak. Semoga penghargaan ini bisa memotivasi seluruh jajaran pemerintah daerah di berbagai sektor, untuk terus mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya. (prokom kobar)