Kesbangpol Kobar Terima Kaji Banding Kesbangpol Kotim

Rombongan ASN Kesbangpol Kabupaten Kotawaringin Timur didampingi Sekretaris Badan Kesbangpol Kobar, Iman Wahyudi saat melakukan kaji Banding di Kantor Sekretariat Bersama FKUB Kobar, Senin (13/12).

MMC Kobar – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menerima kunjungan dari ASN Kesbangpol Kabupaten Kotawaringin Timur pada Senin, (13/12). Rombongan ASN Kesbangpol Kabupaten Kotawaringin Timur yang terdiri dari Sekretaris M. Ibrahim, Kasubid Organisasi Kemasyarakatan Samsul Bahri, staf dan tenaga kontrak disambut dengan hangat oleh Kepala Badan Kesbangpol Kobar didampingi Sekretaris, kepala bidang dan kasubid di ruang kerja Kepala Badan Kesbangpol Kobar.

Dalam sambutannya Kepala Kesbangpol Kobar Edie Faganti mengucapkan selamat datang kepada rombongan ASN Badan Kesbangpol Kabupaten Kotawaringin Timur di Kobar.

(Baca Juga : Lindungi Data Pribadi, Jangan Pasang Aplikasi Sembarangan!)

“Saya mengucapkan selamat datang, kepada Rombongan ASN Kesbangpol Kabupaten Kotawaringin Timur di Kobar kami tercinta. Mudah-mudahan kunjungan ini bermanfaat, serta menjadi ajang bagi kita untuk saling bertukar ilmu dan mempererat tali persaudaraan,” ujar Edie.

Disampaikan pula oleh Sekretaris Badan Kesbangpol Kobar Iman Wahyudi, tujuan dari kunjungan ini adalah dalam rangka kaji banding tentang tugas pokok keormasan di Kobar dan Kaji Banding di FKUB Kabupaten Kobar tentang toleransi umat beragama pada ketahanan ekonomi, sosial, budaya, agama dan organisasi kemasyarakatan di Badan Kesbangpol Kobar.

“Selanjutnya Rombongan juga melihat dan berkunjung ke Kantor Sekretariat Bersama FKUB yang berada di jalan Ahmad Wongso Gg Tomat RT 19 Kelurahan Madurejo, Pangkalan Bun,“ kata Wahyudi. (badan kesbangpol kobar)