Kampanyekan #IndonesiaBangga, Kominfo Gaet Influencer

Badung, Kominfo - Kementerian Komunikasi dan Informatika melibatkan influencer media sosial dari Bali dan Jakarta untuk mengampanyekan #IndonesiaBangga. Kampanye itu merupakan rangkaian dalam persiapan pelaksanaan Annual MeetIngs IMF-WBG 2018 yang akan digelar Oktober mendatang.

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Rosarita Niken Widiastuti mengajak influencer untuk menebarkan konten positif untuk meningkatkan awarenes atas perhelatan AM IMF-WBG 2018.  

(Baca Juga : Pelaku Ekonomi Kreatif Sektor Pariwisata di Kobar Ikuti Sosialisasi Kekayaan Intelektual)

“Pertemuan ini akan dihadiri oleh 189 negara dan mendiskusikan arah kebijakan ekonomi dunia”, katanya saat membuka acara Influencer Meet-Up di Bali Nusa Dua Convention Center, Nusa Dua, Badung, Bali, Sabtu (04/08/2018). 

Influencer Meet Up diselenggarakan oleh Ditjen IKP Kominfo sebagai ajang menjalin jejaring penyebaran informasi dan diskusi mengenai manfaat perhelatan keuangan terbesar di dunia. 

"Bagaimana mengubah momentum menjadi kesempatan, membutuhkan partisipasi aktif semua pihak, termasuk para influencer yang diharapkan dapat meng-influence para follower mereka," tambahnya.

Influencer Meet Up melibatkan 30 influencer dari Bali dan Jakarta. Selain berbagi mengenai pengalaman dan harapan atas perhelatan AM IMF-WBG 2018, para influencer juga mengikuti launching Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK). 

Acara yang berlangsung hingga Minggu (05/08/2018) juga mengagendakan kunjungan untuk menyaksikan pembangunan apron Bandara Ngurah Rai dan underpass bandara. *