Jalin Silaturahmi, Kapolres Kobar Kunjungi Kantor Badan Kesbangpol Kobar

Kaban Kesbangpol Kobar Drs. Edie Faganti saat menerima Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si dan Kasat Intelkam Polres Kobar AKP Nurtata di Ruang Kerja Kaban Kesbangpol Kobar, Jumat (11/3).

MMC Kobar – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Edie Faganti menerima kunjungan silaturahmi pejabat baru Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono dan Kasat Intelkam Polres Kobar AKP Nurtata. Keduanya diterima di ruang kerja Kepala Badan Kesbangpol, pada Jumat (11/08).

Kapolres AKBP Bayu menyampaikan, tujuan kunjungan ini yang paling utama untuk menjalin tali silahturahmi dan saling meningkatkan kerjasama guna menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kobar.

(Baca Juga : Balai Uji Kendaraan Bermotor Dishub Kobar Kembali Beroperasional dengan Jam Normal)

"Tujuan utama saya mengunjungi Kesbangpol dalam rangka menjalin hubungan tali silaturahim serta membahas situasi daerah Kabupaten Kotawaringin Barat, demi kemajuan Kobar kedepan," ujarnya.

Kapolres Kobar mengaku siap membantu Pemerintah Daerah, khususnya dalam mensukseskan kegiatan dari Kesbangpol, baik mengenai pemahaman wawasan kebangsaan serta penguatan hubungan dengan ormas dan tokoh agama yang ada di Kobar.

Menanggapi hal tersebut Kepala Badan Kesbangpol Kobar menyampaikan bahwa Kesbangpol menyambut baik dan siap bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas wilayah Kobar tetap aman dan kondusif serta melibatkan Polres Kobar dalam hal kegiatan wawasan kebangsaan serta memfasilitasi pertemuan ormas dan tokoh-tokoh agama yang ada di Kobar.

"Saya harapkan dengan dilaksanakannya silaturahmi ini dapat memperkuat sinergitas diantara Polres Kobar dengan Kesbangpol Kobar kedepan dalam beberapa kegiatan dalam rangka menjaga kondusifitas daerah," ungkap Edie. (humas kesbangpol kobar)

(Foto Bersama) - Kaban Kesbangpol Kobar Drs. Edie Faganti dan Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono di Halaman Kantor Badan Kesbangpol Kobar, Jumat (11/3).