Jaga Sinergitas, Pemkab Kobar Gelar Pertandingan Persahabatan Minisoccer dengan Polres Kobar

MMC Kobar – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Anang Dirjo beserta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengadakan pertandingan persahabatan minisoccer dengan jajaran Polres Kotawaringin Barat. Kegiatan pada minggu (5/3) pagi ini diadakan di lapangan Minisoccer R88 desa Pasir Panjang.

Pj Bupati Kobar menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan sebagai bentuk silaturahmi dan mempererat tali persahabatan antara pemerintah daerah dan jajaran kepolisian.

(Baca Juga : Berharap Mesin Zerocov Jadi Game Changer Terbukanya Peluang Usaha)

"Saya berharap kegiatan ini dapat makin mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antara pemerintah daerah dan kepolisian. Kami berterima kasih kepada jajaran Polres Kotawaringin Barat yang selama ini terus bersinergi dengan pemerintah daerah," ujar Pj Bupati Kobar.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono juga menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar kegiatan serupa dapat dilaksanakan secara rutin. 

Pertandingan persahabatan minisoccer ini berlangsung dengan penuh semangat dan kebersamaan antara jajaran Pemkab Kobar dan jajaran Polres Kobar. (rib/prokom setda)