Hibah Buku dari Penulis Kobar untuk Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

Kepala DPK Kobar Dra. Zainah, M.Si saat menerima hibah 5 eksemplar Buku dari Sundari di kantor DPK Kobar, Rabu (11/02).

MMC Kobar - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) kembali mendapat bantuan hibah buku. Kali ini DPK Kobar menerima hibah buku dari salah saeorang penulis dan juga Pengawas Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Kobar, Sundari. Sundari juga saat ini masih aktif dalam keaanggotaan Media Guru Indonesia.

Hibah buku ini diterima langsung oleh Kepala DPK Kobar, Zainah didampingi Kabid Pengembangan Pengolahan Bahan Pustaka dan Layanan, Norlaila Hayati di kantor DPK Kobar, Rabu (11/02). Penyerahan Hibah buku sebanyak 5 eksemplar yang berjudul ‘Sayangi Buah Hati Melalui Deteksi Dini Tumbuh Kembang anak dan pendidikan Inklusi’ ini menjadi istimewa, karena buku tersebut ditulis sendiri oleh Sundari.

Zainah menyambut baik hibah buku ini karena akan menambah koleksi buku di DPK Kabupaten Kobar. "Kami berharap dengan adanya hibah buku ini akan menambah minat baca serta menambah koleksi buku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan," ujar Zainah.

Buku yang mengambil tema pendidikan anak usia dini ini diharapkan menjadi salah satu buku rujukan masyarakat khususnya ibu-ibu di Kobar yang ingin mempelajari dan mengetahui tumbuh kembang anak serta psikologi anak semenjak usia dini.

"Ayo berkunjung ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kotawaringin Barat," ajak Zainah. (dpk kobar)

(Baca Juga : Diskominfo Kobar Sosialisasikan Penyeragaman LAN Perangkat Daerah)