Hadiri Peringatan Hari Jadi ke-25, Bupati Apresiasi Launching Aplikasi Pelayanan Mandiri Desa Natai Raya

MMC Kobar - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah menghadiri Peringatan Hari Jadi ke-25 Desa Natai Raya. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor desa Natai Raya pada Rabu (17/3) ini juga dihadiri yang mewakili Kepala Dinas Pemperdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Camat Arut Selatan, lurah di wilayah Kecamatan Arut Selatan, BPD Natai Raya, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Peringatan kali ini pemerintah desa menetapkan tema yaitu ‘Dengan Semangat Hari Ulang Tahun Ke-25 Desa Natai Raya, Kita Wujudkan Masyarakat Yang Mandiri, Kreatif, Inovatif dan Berdaya Saing Menuju Natai Raya Sejahtera’. Dalam sambutannya Hj Nurhidayah mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat desa Natai  Raya dan berharap semoga di hari jadinya ini, seluruh masyarakat Desa Natai Raya dapat semakin maju, makmur dan sejahtera.  

Dalam kegiatan yang berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan kali ini sekaligus dilakukan launching layanan mandiri sistem informasi desa Natai Raya. Hj Nurhidayah menyambut baik penerapan aplikasi pelayanan mandiri ini dan berharap melalui aplikasi ini, dapat meningkatkan kualitas pelayanan keseluruh warga desa.

“Hal ini sebagai wujud inovasi dalam memberikan kemudahan akses informasi dan layanan administrasi secara mandiri untuk masyarakat desa Natai Raya,” kata Hj Nurhidayah.

Dalam kesempatan ini Hj Nurhidayah juga mengajak seluruh masyarakat terutama jajaran Pemerintahan Desa Natai Raya memperhatikan perkembangan dan kemajuan wilayah serta berpartisifasi aktif dalam pembangunan desa. Karena saat ini desa menjadi ujung tombak dalam peningkatan kesejahteraan dengan membuka peluang usaha dan meningkatkan perekonomian.

“Di hari jadi desa Natai Raya ke-25, semoga rasa kebersamaan, kekompakan dan persatuan diantara warga masyarakat dapat terus terjalin, dan melalui launching aplikasi mandiri ini semoga dapat meningkatkan kesejahteran khususnya masyarakat Desa Natai Raya,” tutup Hj Nurhidayah. (prokom kobar)