Groundbreaking CSR Konsorsium Tahap V dan CSR Gaya Baru

MMC Kobar - Kamis 05/07/2021, bertempat di halaman kantor Desa Arga Mulya Kecamatan Pangkalan Banteng, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) melaksanakan Kegiatan Groundbreaking CSR Konsorsium Tahap V dan CSR Gaya Baru.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Kobar, Kapolres, Komandan Kodim 1014, kepala dinas, camat, lurah dan kepala desa se-Kabupaten Kobar serta pimpinan perusahaan pelaksana CSR Konsorsium.

(Baca Juga : Sebanyak 102 Pejabat Lingkup Pemkab Kobar Dilantik dan Diambil Sumpah/Janjinya)

Dalam sambutannya Kepala Dinas PUPR Juni Gultom mengatakan meskipun di tengah pandemi Covid-19, Pemkab Kobar tetap bisa melanjutkan Groundbreaking Tahap V yang dilaksanakan di Kecamatan Pangkalan Banteng dengan ruas jalan Sungai Pakit- Arga Mulia-Kebon Agung sampai Sungai Kuning sepanjang 15 km yang dikerjakan oleh tujuh perusahaan dengan target panjang jalan ± 105 km.

“Dengan menghubungkan antara jalan desa menuju jalan kecamatan dan jalan kecamatan menuju jalan kabupaten sehingga mampu meningkatkan roda perekonomian masyarakat,” kata Juni.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan sertifikat penghargaan kepada ketujuh perusahaan yang ikut dalam pembangunan jalan Konsorsium Tahap V tersebut, yakni PT Astra Agro Lestasi, PT Kalimantan Sawit Abadi, PT Surya Borneo Industri, PT Korintiga Hutani, PT Surya Sawit Sejahtera, PT Bumitama Gunajaya Agro dan PT Bangunjaya Alam Permai. (dpupr kobar)