Dispursip Kobar bersama Wardah Cosmetic Gelar Beauty Class

Kegiatan Beauty Class di Dispursip Kobar

MMC Kobar - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispursip) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) bersama Wardah Cosmetic menggelar kegiatan Beauty Class. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat (3/5) di Aula Harmoni Dispursip Kobar. 

Kegiatan beauty class ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan perihal make up dan mengasah kemampuan dan keterampilan peserta dalam ber-makeup.

(Baca Juga : KPU Kobar Tetapkan Kursi Parpol dan Caleg Terpilih)

Narasumber dalam kegiatan ini adalah Ica Muliana selaku Wardah Beauty Promotor bersama Tim Wardah Cosmetic. Kegiatan Beauty Class ini bertajuk “Color Expert Class”. Adapun peserta yang mengikuti kegiatan beauty class ini adalah PNS, PPPK dan Tenaga Non ASN di lingkungan Dispursip Kobar.

Kegiatan Beauty Class disambut antusias oleh peserta. Pada kegiatan ini, Ica Muliana mengajarkan teknik penggunaan make-up yang benar untuk mempercantik diri. Selain itu, Ica juga memberikan informasi tentang personal color analysis dalam menemukan warna undertone shade makeup yang cocok untuk skintone serta dalam pemilihan warna tone yang mengacu pada personal color analysis.

Pemahaman warna undertone bisa dilihat berdasarkan urat nadi yang dapat membantu seseorang menentukan warna yang sesuai dengan skintone dan undertone mereka.

“Dalam ber-make up diusahakan untuk menyesuaikan skintone dan dalam pengaplikasian foundation yang benar dengan menepuk-nepuk secara merata, terutama di area yang rentan retak, seperti samping hidung dan bawah mata.

Dengan adanya Beauty Class dari Wardah Cosmetic ini diharapkan dapat mendapatkan ilmu seputar make up serta mengasah keterampilan dalam bermake up dan mampu mengimplementasikan keterampilan merias yang diperoleh dari kegiatan Beauty Class.

Sesi Foto Bersama Kegiatan Beauty Class